JUAL KADO ULTAH ONLINE, UNIK & MURAH | 082331310525

Inpirasi Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar / Sahabat / Teman / Ibu / Orang Terdekat

jual kado ultah online murah & unik
kado ulang tahun unik dari karikatur wajah

Jual kado ultah online - Ulang tahun ialah hari kelahiran seseorang yang menandai hari dimulainya kehidupan baru di luar rahim.

Dalam banyak kebudayaan, dalam memperingati ulang tahun biasanya diadakan perayaan / pesta dengan keluarga, kerabat, pasangan, teman / sahabat. Selain itu, biasanya ada Hadiah / kado ulang tahun yang diberikan pada orang yang sedang  berulang tahun.

Nah, jika orang terdekat anda seperti pacar / sahabat / teman / ibu / ayah sedang merayakan ulang tahun, apa yang akan anda berikan sebagai hadiahnya?

Jika anda sudah paham bagaimana sikap & kebiasaan mereka, maka anda pasti tidak akan bingung untuk memberikan hadiah ulang tahun apa.

Namun, menjadi agak repot jika anda memikirkan kado ulang tahun unik untuk pacar / sahabat yang seperti apa yang dapat  membuat mereka merasa terkesan dan semakin dekat dengan anda.

Yes, pada kenyataannya tidak semua kado yang bagus atau mahal bisa dikategorikan sebagai kado ultah yang unik. Seringkali karena sudah terlalu banyak dijual di pasaran atau kurang sesuai dengan kepribadian, kado ultah yang bagus pun akhirnya terkesan menjadi biasa saja.

Nah, untuk anda yang sedang bingung mencari tempat jual kado ulang tahun unik bagi orang kesayangan, kini tidak perlu pusing-pusing lagi.

Baca Juga:

Kami adalah tempat jual kado ultah online, yang sejak 2014 sudah banyak membuat kado yang murah tapi berkesan sesuai pesanan customer. Kami sudah mengirimkan orderan ke banyak kota seperti Surabaya, Palembang, Jawa Barat, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Jawa Timur dan banyak kota lainnya.

Kado unik yang kami jual adalah sketsa wajah dengan KARIKATUR WAJAH sebagai item BEST SELLERnya.

Kado ultah berbentuk karikatur wajah ini berarti melukiskan kembali wajah seseorang dalam bentuk karikatur digital yang kesamaannya 95%, dengan tema yang bisa anda pilih sendiri. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa kata untuk semakin menambah nilai plus pada hadiah anda.

Berikut adalah contoh kado ultah online yang terbuat dari karikatur wajah.


tempat jual kado ultah online murah



jual kado ultah online murah & unik

jual kado ultah online murah & unik


Mengapa harus Karikatur Wajah?

1.     Hasil lebih awet. Dibandingkan dengan hadiah lain, karikatur ini lebih awet. Kalaupun cetakannya rusak, anda dapat mencetak / menggandakan dari softcopy yang kami berikan kapanpun & dimanapun.

2.     Hasilnya UNIK & ANTI MAINSTREAM. Berbeda dengan kado ulang tahun dalam bentuk barang yang mainstream dan ada kemungkinan mirip dengan yang dimiliki orang lain, kado unik karikatur wajah ini tidak akan sama dengan yang lain, karena dibuat dari foto yang bersangkutan. Anda bahkan bisa menentukan sendiri tema yang akan dipakai.

3.     Harganya MURAH. Yess, dengan kualitas karya seni yang SUPER, anda tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam. Harga karikatur wajah mulai dari 160rb yang bisa anda sesuaikan dengan ukuran, tema dan jenis frame yang anda gunakan. Bandingkan dengan jasa pembuatan karikatur wajah di luar sana yang  bisa mencapai jutaan rupiah.

Selain sebagai kado ulang tahun untuk pacar laki-laki / perampuan, sahabat pria / wanita, teman, mama, dll, Karikatur Wajah ini juga dapat di gunakan untuk kado yang unik pada berbagai momen:
  • Kado anniversary pernikahan atau pacaran.
  • Sebagai kenang-kenangan untuk teman yang akan pergi jauh atau kado spesial untuk bos / karyawan yang akan pensiun, resign atau di pindah tugaskas
  • Untuk kado valentine
  • Sebagai kado pernikahan untuk sahabat / teman / keluarga
  • Untuk prewedding, pajangan di pesta pernikahan
  • Kado buat wisuda teman / sahabat / pacar laki-laki maupun perempuan
  • dll....
Selain jasa pembuatan karikatur wajah, kami juga menjual kado unik dari lukisan sketsa wajah dalam bentuk lain seperti Line Art (Kartun Wajah), Siluet, Foto Mozaik dll dengan desain yang UNIK dan tentunya dengan harga MURAH yang ramah di kantong anda.

Berikut adalah contohnya:

tempat jual kado ultah online murah
kado ultah yang unik dari FOTO MOZAIK

tempat jual kado ultah online murah
kado ulang tahun unik dari FOTO PUZZLE

tempat jual kado ultah online murah
kado ulang tahun yang unik dari TYPOGRAPHY


tempat jual kado ultah online murah
kado ultah unik dari DOUBLE EXPOSURE

tempat jual kado ultah online murah
kado ultah unik dari SILUET WAJAH
Untuk harga mulai dari 140rb, sudah termasuk frame, laminasi dan softcopy yang dikirim via email.

Anda bahkan bisa request background, kalimat tambahan untuk mempermanis tampilan kado anda.
Cukup kirimkan fotonya, kami akan buatkan sketsa wajahnya untuk anda. Jadi, tidak perlu lagi mencari tempat lain yang menjual kado ultah sebab kami ada untuk melayani kebutuhan anda.

Untuk informasi dan pemesanan, klik dibawah ini.


Artikel Terkait

JUAL KADO ULTAH ONLINE, UNIK & MURAH | 082331310525
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jual Kado Pernikahan Unik dari Jam Kayu | 082331310525

Kado Buat Pernikahan Sahabat Laki-laki/Perempuan dari Jam Kayu Custom yang Unik. Kado nikah unik dari Jam Kayu Custom  Kadobuat t...