Jual Kado Anniversary Unik & Romantis | 082331310525

Jual Kado Anniversary yang Unik & Kekinian


jual kado anniversary unik dan murah
Lagi nyari kado yang spesial dan unik untuk Anniversary kamu? Disini tempatnya..


Kado Anniversary Unik. Anniversary adalah momen perayaan hubungan baik untuk hubungan pacaran ataupun pernikahan setelah melewati 1 masa tahun. Sedangkan untuk perayaan bulanan lebih dikenal dengan "mensiversary".

Mencari kado untuk anniversary yang spesial dan menyentuh untuk menunjukkan sisi romantis kamu tentu bukan hal yang sepele. Perlu pertimbangan yang mendalam agar hadiah tersebut bisa menimbulkan kesan yang mendalam untuk pasangan kamu.

Nah, masalahnya kado yang dijual di toko kado kebanyakan pasaran / mainstream yang bisa bikin hadiah yang kamu berikan sama dengan milik orang lain. Padahal, pengennya hadiah untuk momen penting itu yang berkesan, unik tapi romantis kan? Kalau  bisa sih yang sangat mewakili perasaan kamu bukan?

Baca Juga:
Jual Kado Wisuda Unik
Jual Kado Ulang Tahun Unik

Tenang, kami menjual kado anniversary yang unik karena custom sesuai kemauan kamu sendiri. Kamu bisa request banyak hal disini, seperti ucapan, background, tema dan banyak lagi. Hadiah ini cocok untuk perayaan anniversary kamu yang masih pacaran ataupun untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Kado custom yang kami jual sangat terjangkau karena ada banyak pilihan harga yang sesuai dengan kantong semua kalangan. Mulai dari pelajar yang uang sakunya pas-pasan hingga karyawan kantoran yang sudah berpenghasilan.

Kami siap mengirimkan paket ke seluruh penjuru Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Riau, Sumatera Barat, Jawa Timur, Jawa Barat, dan kota-kota lain.

Jadi, tunggu apa lagi? cek dulu koleksi hadiah custom yang kami buat. Salah satunya pasti ada yang kamu suka.

1. Jam Kayu Lukis Custom


Mau kado untuk perayaan anniversary yang unik, romantis tapi terjangkau? Jam kayu lukis jawabannya.

Jam ini seperti jam dinding, hanya saja terbuat dari kayu dan dapat dilukis dengan foto yang kamu berikan. Kamu bisa menambahkan beberapa kalimat tambahan untuk mempercantik tampilan, bahkan menambahkan ornamen kesukaan pasangan kamu sebagai angka pada jam tersebut.

Terbuat dari kayu yang tahan lama dan berkualitas, dan dengan hasil yang sangat memuaskan. Kamu bisa memilih berbagai bentuk dan ukuran sesuai dengan yang kamu inginkan.

Berikut contohnya:


Jual kado anniversary unik dan murah
Bentuk jam kayu lukis yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, dengan berbagai ukuran juga.

Jual kado anniversary unik dan murah
Mudah-mudahan hubungan kamu awet seperti awetnya jam kayu ini yaa..eaaaa

Jual kado anniversary unik dan murah
Untuk kado anniversary pernikahan, jam kayu lukis ini oke juga lo


Jual kado anniversary pernikahan
Tambahkan beberapa kalimat romantis untuk melengkapi hadiah kamu

2. Bantal Foto

Rayakan momen hari jadi kalian dengan bantal foto yang manis yang bisa menemaninya saat tidur ataupun saat bepergian.

Bantal foto ini bisa di print satu sisi atau di kedua sisinya. Bisa berupa foto ataupun karikatur yang kamu kirim. Dengan cover dan dakron pilihan, bantal foto ini bisa kamu cuci dan akan mengembang lagi saat dijemur. Jadi nggak takut kotor kan.

Hadiah ini sangat unik karena kamu bisa memasang foto kalian berdua yang lucu/indah/manis ataupun hanya menuliskan kalimat romantis diatasnya sebagai harapan untuk hubungan kalian kedepannya.

Bantal foto ini tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Selain dijadikan sebagai kado untuk anniversary, bisa juga dijadikan sebagai kado ulangtahun, kado pernikahan, maupun momen spesial lainnya.

jual kado anniversary unik dan murah
Foto kalian berdua dicetak diatas bantal bikin romantis juga lo

jual kado anniversary unik dan murah
Atau dengan kartun yang unik ini untuk menggambarkan kalian? Lucu jugaaa....

3. Pillow Doll

Pillow doll adalah boneka bantal yang di custom dengan gambar karikatur. Tingginya 40cm dan dibuat dari bahan yang berkualitas.

Kamu cukup menyerahkan foto close up, dan serahkan pada kami hasilnya. Kamu bahkan bisa request pakaian, tulisan dan bisa ditambahkan topi wisuda juga lo.

Hadiah ini dijamin anti mainstream, unik dan sangat kekinian yang jarang kamu dapatkan di tempat lain. Mau lihat contohnya?

jual kado anniversary unik dan murah
Lucu banget kan....

jual kado anniversary unik dan murah
Bisa ditenteng kemana-mana dan asli cute banget

4. Pop Up Frame/Card


Kado unik ini juga sedang kekinian banget lo. Dengan berbagai ornamen yang lucu-lucu, kamu bisa tentunkan sendiri tema apa yang akan kamu pakai untuk Pup Up Frame/Card.

jual kado anniversary unik dan murah
Tentukan tema Pop Up Frame kamu sendiri 

jual kado anniversary unik dan murah
Yang ini Pop Up Card namanya. Nggak kalah unik dengan yang Frame kok.

Sudah menentukan pilihan kamu yang mana?

Selain untuk perayaan anniversary pacaran / pernikahan, hadiah-hadiah diatas juga bisa di custom sebagai hadiah ulang tahun, kado pernikahan, kado wisuda, atau bisa juga untuk kenang-kenangan untuk sahabat kamu yang akan pergi jauh.

Untuk order, silahkan hubungi admin kami melalui

WA/SMS 0823.3131.0525

Artikel Terkait

Jual Kado Anniversary Unik & Romantis | 082331310525
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jual Kado Pernikahan Unik dari Jam Kayu | 082331310525

Kado Buat Pernikahan Sahabat Laki-laki/Perempuan dari Jam Kayu Custom yang Unik. Kado nikah unik dari Jam Kayu Custom  Kadobuat t...